Anjing Jenis siberian husky

Anjing siberian husky telah banyak bikin orang jatuh hati oleh tampilan serta sifatnya. Sepintas tampak seperti serigala yang gagah tetapi hal semacam ini tak lalu membuatnya berbentuk ganas seperti penampilannya, lantaran ia adalah type anjing yang sangatlah ramah pada manusia meskipun belum dikenalnya. Ras ini tak takut teradap tamu serta bisa menyambutnya dengan manis. Iapun sangatlah ramah pada anjing yang lain. Tetapi, apabila ia terserang, dengan siap Siberian husky bakal membunuh. Hati – hati juga pada hewan kecil sebagai yang paling disayangi anda yang lain seperti hamster, tikus, burung, tupai, kucing, kelinci, lantaran kerap jadikan tujuan yang sangatlah mungkin. Hal semacam ini karena perasaan predatornya yang sangatlah tinggi,



Anjing ras ini juga sangat menyenangkan, manja, lembut, dan bersahabat. Iapun sangat waspada dan muda menyesuaikan diri karena tingkat kecerdasan yang cukup tinggi. Sehingga dapat menjadi teman yang cocok bagi semua usia dengan berbagai kesukaan. Keunggulan lainnya? Siberian husky selain mudah dipelihara, juga dapat setia tidak hanya dengan satu orang saja. Mereka juga cepat, cerdik, dan sabar dalam berburu. Secara fisik ras ini bersih dan bebas dari bau tidak enak dan parasit. Double coated yang indah dan anggun ini sangat tebal seperti mantel dan rontok sedikitnya satu kali setahun.



Mengunyah serta menggali mungkin saja adalah hoby anjing siberian husky apabila ia temukan daerah yang pas untuk digali. Rutinitas yang lain yang perlu dipantau yaitu hasratnya untuk lari. Tidak sama dengan anjing ras lain yang apabila kita terlepas di kebun bakal tahan disana untuk sebagian lama, Siberian mewarisi hasrat lari tanpa ada ambang capek yang kecil. Mengingat kembali sejarahnya juga sebagai penarik kereta salju, tak heran apabila karakter itu menempel padanya. Sekitar Anjing merekomendasikan untuk selalu mengatur serta mengawasinya supaya tak fatal mengakibatkan. 

Siberian Husky yaitu anjing pekerja yang memiliki ukuran tengah (medium), bergerak cepat, bebas, anggun, serta enteng. Badan yang padat serta berbulu, telinga tegak serta ekor seperti sapu berikan kesan daerah Utara. Karakter khas dari style berjalannya yaitu halus serta terlihat seperti tanpa ada tenaga.

Bagikan ke

0 Response

© 2013 - 2014 Pet Center - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Modified by Nanan Setiana
Back to Top