Mengenal Kucing Safari

Kucing Safari adalah type kucing hybrid dari kucing South American Geoffroys. Kucing ini mempunyai tampilan 'buas' namun berkarakter semanis kucing domestik yang paling manis. 

Sebagian type kucing safari generasi pertama dibiakkan pada th. 1970-an. Amat sedikit dari kucing itu yang jadikan hewan peliharaan, sesaat beberapa yang lain dipakai dalam riset penyakit Leukemia oleh Washington State University.

jenis kucing safari

Sebagian orang yakini bahwa kucing Geoffroys adalah versus yang lebih kecil dari Margay atau Ocelot. Warna bulunya sangatlah beragam dari mulai hitam sampai perak-keabuan atau oranye, bergantung dari tempat geografiknya. Nah, kucing Safari ini konon adalah type kucing yang paling mendekati karakteristik dari kucing Geoffroys itu.

Kucing F1 Safari telah jadi kucing yang sangatlah ramah serta mengasyikkan. Mereka betul-betul langka serta susah untuk dihasilkan. Mengembangbiakkan kucing dengan sebagian kromosom yang tidak sama dapat dibuktikan dapat membatasi jumlah kucing safari yang bakal ada.

Kucing Domestik umumnya membawa 38 kromosom, sesaat Geoffroys cuma mempunyai 36 kromosom. Segi positif dari ketidaksamaan kromosom ini pada F1 Safari (50% Geoffroys/50% domestik) yaitu mereka mempunyai 37 kromosom yang tingkatkan besar ukuran badan dengan cara dramatis, di mana seekor kucing induk seberat 4 serta 6 kg, dapat membuahkan anak yang dapat tumbuh sampai 12 kg lebih.

Saya sendiri selalu jelas tak demikian memahami perihal apa yang digambarkan oleh website safaricat. com, seperti yang tercantum dalam artikel diatas. Tetapi kelihatannya orang tak demikian tertarik untuk tahu jumlah kromosom kucing waktu mengambil keputusan untuk memeliharanya. Yang utama tampilan serta karakternya.

Nah, bila dipandang dari tampilan serta karakternya, kelihatannya kucing safari tak jauh tidak sama dengan kucing bengal atau mungkin dengan kucing totol yang lain. So, selalu jelas kami katakan bila, kami tak demikian memahami perihal keunggulan serta kekurangan dari kucing safari dibanding dengan kucing hybrid (terlebih yang berbulu totol) yang lain.

Bagikan ke

0 Response

© 2013 - 2014 Pet Center - All Rights Reserved - Protected by DMCA
Modified by Nanan Setiana
Back to Top